Social Icons

Smile, and the world will smile back to you..

Pages

24 September 2010

Mimpi Hantu


Hadeehh.. bukan kali pertama sih gw mimpi dikejar hantu, ditimpa hantu, dikagetin, dan lain sebagainya seputar perhantuan. Tapi kali ini yang bikin ngenes tuh, karena uda 2 hari berturut-turut gw mesti bangun jam 3 pagi gara-gara keringetan, kegerahan habis ditimpa sosok hantu (yang berdasar logika si mama, asal sugesti kita anggap dia nggak ada, maka ga akan ada hantu, walau iblis ada dimana-mana) ihihii...

Entah karena gw tidur lebih awal (sekitar jam 9) entah karena emang daya hayal mimpi gw lagi payah.. Padahal juga uda doa khusuk sebelum bobo :D Nah, yang bikin empet nih, di adegan mimpi itu selalu deh gw ditimpa. Sesek tauuu!! Rupa-rupa hantunya sih ga keliatan di mimpi, tapi pokoknya bikin kesel! Alhasil tiap pagi gw ngantuk mulu di bis, gara-gara nggak pooll tidurnya.

Besok gw ogah ketemu lo lagi ya, Ntu! Gw mau mimpi lagi berjemur di pantai, santai.. Atau lagi naik gunung, ngadem, liat sunrise.. Tapi ogah mimpi lo lagi nimpa gw ya Ntu... *sewot:mode on*

0 comments:

Poskan Komentar

 

IT'S ME

Dimulai dari pikiran yang mulai "soar-sair", tercipta keluhan, ucapan syukur, untung bukan makian.

Hanya ingin berbagi rasa, selagi rasa itu kupunya, selagi rasa itu masih ada di dunia, dan jari ini masih bisa mencipta untuk
bisa tulisanku dibaca ^.^