Flowery Journalnya Lala Lulu



Hari ini si Flowery Journal sudah bisa dibeli di Tokopedia. Desain cover by me :) Kenapa bertema bunga, karena kusuka sekaliiiiiii warna-warni bunga, siapa yang enggak sih? Apalagi ketika kita semua lebih sering #dirumahaja saat Covid-19 masih melanda. 

Tiba-tiba kangen santai jalan di taman dekat rumah atau jalan-jalan ala piknik di Kebun Raya Bogor. Kangennya...

Kenapa kepikiran bikin produk Jurnal, karena aku senang banget nulis jurnal, sekedar bikin gratitude journal (Jurnal Bersyukur) atau bikin planner untuk memaksimalkan produktifitas aku sehari-hari. Dari catatan jadwal zoom meeting, free class schedule di IGlive, catatan keuangan wajib dibayar setiap bulannya, impian jalan-jalan kami tahun ini, dan masih banyak lagi. 

Jadi dalam setiap pembelian Flowery Journal di Tokopedia Lala Lulu , kalian akan mendapatkan 2 set sticker lucu (desain aku juga) 

Sticker Flowery designed by me, Angelia Silalahi


dan juga Booklet ide menulis jurnal, untuk bisa segera memulai isi Flowery Journal, dan bikin hari-hari kita lebih produktif.


Kenapa bikin hari kita lebih produktif? Karena untukku, membaca jurnal setiap pagi, bikin aku jadi tahu apa saja jadwalku  seharian ini. Apa goals atau prioritas yang harus diselesaikan segera, dan mana yang bisa diprioritaskan kedua.

Bahkan di jurnal bisa jadi pengingat kita juga loh, APA YANG INGIN KAMU LAKUKAN SETELAH COVID-19 USAI.
Yes ini penting banget ditulis, supaya nanti pas semua berlalu, kita jadi tahu apa yang ingiiiiiiiiiiiiiiin banget kita lakukan.

Kalau aku? Ingin ke taman yang luassss, atau pantaiii, atau gunung, duduk tenang menikmati pemandangan dan ngobrol santai dengan orang terkasih dan teman-temanku.



xoxo
-Angel-


Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration