DIY Montessori Tray



Selalu ada cerita di balik mama Lala bikin-bikin DIY. Dan selaluuu most of them, karena rasa ingin yang amat sangat sama sebuah benda, lalu galau karena lirik harga (ya walau tahu ya, ada harga ada rupa), but somehow setelah menikah, mama Lala selalu mikir jangka panjang, "apa butuh banget?" "bakalan dipakai lama ga ya kalau semahal ini?" "duh ada pengeluaran urgent lain bulan ini." "mending buat ajak lala piknik deh uangnya." and so on , and so on pikiran lainnya di kepala ini :))

Kayaknya aku juga bukan mama satu-satunya ya (hayo angkat tangan, siapa yang sama dengan aku?!!")

Kali ini, aku bikin DIY Montessori Tray - Three Part Cards Tray, karena super duper mupeng pas lihat di salah satu akun Instagram. Lalu tetiba mikir deh (as usual), "Kenapa ga bikin aja sih?" 

Jadi lah suatu waktu di jam makan siang kantor (ga sampai 1 jam), aku bikin si Tray lucu ini.

Berikut tahapan bikinnya ya. Have fun!! 


Bahan :
1. Kardus bekas Paper One (cek di kantor yang sudah tidak terpakai atau beli murah di abang foto kopi aja loh)
2. cutter
3. gunting
4. Lem putih
5. penggaris besi
6. pensil

Cara: 
Silahkan lihat tulisan di dalam foto ya. Atau follow Instagramku : @angelcuapcuap









Bisa digunakan beragam sekali loh, selain untuk 3 Kartu Nomenklatur. Bisa juga untuk sorting benda/color, bisa untuk alas si part-part kecil pada Open-Ended Play


Aku cinta banget dengan DIY Montessori Tray ini!! Dan untuk postingan Instagramku, selalu aku pakai di ide permainan Lala.

Hayo dicoba !!!


Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration