Karena Why Not ?

Woaahhh 😻😻
Siapa yang sangka akhirnya aku punya Akun Seller di Tokopedia coba???🙀 Semua dalam 1 hari setelah nonton IGLive yang aku ceritakan di blog aku sebelum ini. Termotivasi sekali! 


KENAPA ?
Ya karena... WHY NOT?

Sebelumnya memang pernah posting untuk menjual Ephemera Paper Pack, tapi ya udah aja habis itu nggak ada postingan produk berikutnya. Karena walau #WFH tetap aja sibuk di depan laptop. Antara kerjaan kantor dan juga tugas bermain dan belajarnya Lala. Fiuuhhhhhhhh, semangat para mama & papa semua selama kita di rumah ya!

Kenapa nggak aku bikin sesuatu dari hasil gambarku di IPad selama ini? 
Kenapa nggak, mengingat kembali masa-masa dimana aku berkhayal bikin stationary yang aku desain sendiri? Warna dan gambarnya sesuai mauku?
Why not?


CERITA YANG SUPER BIKIN GIRANG
Pas sekali subuh tadi kebangun karena nakkicik demam, berlanjut nggak bisa tidur dan malah googling soal tools yang aku perlukan untuk produksi Stickers. Iya aku dan Lala itu kan suka banget sama stickers! Apalagi kalau desain kami sendiri. Lala di Kids Bazaar yang dua kali dia ikuti, selalu ada produk DIY Stickers 😍. Who doesn't love stickers, right??!

Tiba-tiba ingin chat seorang teman SMP ku dulu, yang suka banget art&ccraft (cek deh online shop dia disini: Cartarinascrap), namanya Carina. Dan puji Tuhan dia membalas. Singkat cerita dia bantu aku mempertimbangkan tools yang tadinya ingin aku beli, tapi butuh pertimbangan karena keuangan yang nggak boleh gegabah di saat-saat efek Covid-19 ini. 

Sambil googling aku jadi ingat, kalau aku punya sebuah printer, yes a new printer yang BELUM PERNAH dipakai sejak dapat doorprize tahun lalu. Karena pak suami pernah komentar bahwa itu printer nggak lebih bagus dari printer dia yang ngeprintnya sudah nggak jelas 💢. Tapi aku penasaran donk (karena butuh hahahhaa). Trus aku cari tahu spec-nya, kehebatannya, kekurangannya, and guess what...!!?? It's really match with what i am looking for!!!💃 Itu printer lebih dari cukup!!

Untuk tools lain yang aku ingin banget beli (juga), akhirnya aku tunda dulu, sampai aku bisa memaksimalkan diri dengan tools yang ada, termasuk memaksimalkan kedua tangan yang masih sempurna ini. STRONG mama!! Kudu usaha sampai mentok dulu.

Siang tadi akhirnya aku desain dan re-desain juga apa yang pernah aku gambar di IPad (dengan aplikasi Procreate yang semua pasti dah tahu ya kehebatannya. Aku super love!). Oprek-oprek sisa kertas sticker paper matte & glossy yang aku sudah pernah punya dari bikin-bikin sticker di Kids Bazaarnya Lala. Bayangkan segitunya jalan dibuka lebar ya sama Tuhan... Karena kalian pasti tahu hebringnya beli barang saat Covid-19 gini. Beli online nya sih mudah, tapi SOP bebersih nya itu yang luar biasa ya (cuci or pakai sanitizer, lap dll). Fiuhhh.... cukuplah hebring untuk beli keperluan bulanan saja.

Malamnya pun si Memo Pad dummy sampai rumah. Berlanjut desain dan produksi sendiri sticker dan semoga akan lanjut lagi lagi dan lagi (amin) di hari-hari berikutnya ya.

Memo Pad Special Package

Senang sekali pegang dummy Memo Pad dari percetakan dan juga lihat hasil desain dan print sendiri Sticker on SALE perdanaku. 💓


Dan seperti nagih ya, cuma yaitu waktu dan tenaga terbatas. Badan habis begadangpun tepar. Pegel-pegel dan radang melanda. Oke saatnya kita slow down lagi tapi tetep gatel ya nyari IPad 🙈.



It is well, it is well. Malamnya chat ke teman-temanku untuk bantu share konten Instagram Lala Lulu, oh ya, i haven't mentioned my brand before ya!!!  Aku akan info di akhir blog ya. Senang sekali banyak teman yang bantu dan dukung. Thank you so much all !!! 


Sticker Dandelion Merah Muda
Apapun hasilnya nanti, yang penting aku sudah coba menggapai khayalan dan impianku. Suka stationary, suka foto cantik untuk konten instagram, suka iseng gambar-gambar, dan akhirnya mencoba diseriusi untuk dijadikan usaha, why not?


Usaha dari hal-hal yang kecil, menghargai prosesnya, bahkan mengajak lala untuk turut melihat prosesnya, aku yakin pasti akan berguna kemudian, untuk aku bahkan untuk keluarga.



Di bawah ini aku info akun instagram dan tokopedia Lala Lulu 💋😘



Stay safe and stay healthy everyone!




Instagram : @lala.lulu.id




- Angel -

Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration