Nasi Goreng Nugget

Nasi Goreng Nugget - Angelcuapcuap


Silahkan dicoba ya...
Bahan:



2 siung bawang putih - diulek.
3 siung bawang merah -diulek.
2 piring nasi putih.
1 batang daun bawang iris tipis.
Nugget dipotong dadu(bisa diganti dengan udang, daging Ayam/Sapi, dll)
2 butir telur
Kecap manis
Garam
Saus tomat (bila suka).
Lada (bila suka. Aku skip)
1 atau 2 buah cabe rawit (skip untuk lala, dan oke banget buat mama& papa. Masakan aku pisah).
Minyak goreng.
Cara:
-Tuangkan minyak secukupnya, utk memasak daging potong, setelah matang masukkan telur, tambahkan kecap manis, di orak-arik , angkat dan sisihkan.
-Tumis bumbu halus (bawang merah, bawang putih) hingga wangi.
-Masukkan daun bawang cincang dan cabe rawit/cabe merah.
-Lalu masukkan daging+telur orak arik yg sudah diproses tadi, masukkan nasi, tambahkan kecap manis, saus tomat, garam, lada sesuai kesukaan ajah yak ,.
Masak-masak sampai warna bercampur. Siap disantapppp!!

Komentar

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Setelah aku coba rasanya ga pas, apa karena kecap manis ya. Mau coba pakai kecap asin nanti.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga bila suka asin, ditambah kecap asin ya :)
      Kemarin, saya pakai saus tomat, garam dan rasa asin dari nugget, lumayan cukup buat lidah anak saya ..

      Trima kasih masukannya 😊

      Hapus

Posting Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration