Jauh-jauh deh Perfeksionis


Sticker Flowery designed by me

Hari kesekian tangan kanan nyeri, sendi di dekat jempol juga nggak nyaman banget. 

Dan jam segini seperti biasa, aku coba dengar beberapa IGLive yang aku rasa berguna untuk aku lihat dan dengar. Dan mendengar sebuah kalimat, yang jujur sering aku dengar, cuma selalu suka dilupakan juga.

"Jangan berfikir harus selalu membuat semuanya sempurna di mata kamu. Intinya lebih baik kamu selesaikan semampu kamu, yang penting selesai dulu. Dan minta masukan atau pendapat dari orang yang paling kamu percaya."

Itu untuk membuat hidupku lebih mudah, karena sering kali perfectionist itu bikin aku susah sendiri :(  ________________so true______________

Ok aku tahu malam ini mau kerjakan apa, tapi bila tangan dan jari nggak bisa diajak kerja sama, ku coba slow down aja lah ya. Yang penting kesehatan paling penting. 

Kalaupun tengah malam nggak bisa tidur karena ga pegang Ipad dan Procreate App dari pagi (sebuah desain dah kepikiran dari subuh, tapi kerjaan kantor lagi banyak banget), akan coba mulai gambar tapi menjauhi si perfectionist. Supaya yang penting kelar, dan lanjut diskusi sama pak suami paginya lagi :*




Xoxo
-Angel-


Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration