Lala Jualan Online


Selama mama #WFH pagi tadi, ada anak kecil yang sudah sibuk approach orang rumah untuk beli stiker DIY nya. Lala desain di IPad mama, Mama bantu print dan dia gunting sendiri. Mama dan Papa sudah tentu beli dan Lala melihat kami juga, saat kami menempel stiker lucunya di casing Hp, dan juga di jurnal.
Menjelang siang, mama denger dia deketin papanya untuk hubungi via Whatsapp video: ompung, bou dan uda nya untuk mereka beli stiker buatannya.
Begini percakapan mereka yang tadi ku dengar, 

“Aku bikin sticker loh, harganya satu ribu.”
“Kalau beli dua, jadinya dua ribu.”
“Mau dibungkus atau tidak?”
"Nanti uangnya gimana?"
"Iya ini unicorn, aku gambar sendiri."

Lalu saat video call selesai, dia mendekati mama dan bilang mau bungkus stikernya di meja belajar (kebetulan mama pakai juga untuk WFH meja belajar yang sama). Aku pun pindah sejenak, dan Lala melakukan kegiatan packing paket stiker-stikernya. Ada yang pakai plastik ada yang pake amplop bikin sendiri dari buku bekas. Semua dia lakukan sendiri. Bahkan untuk ompungnya, dia tulis juga di luar amplop: Lala Stiker, utuk Pungdoli

Dan siang ini pas lihat hasil packing dia di atas meja, mama takjub banget sama hasilnya. Personal dengan caranya yang sederhana. Jadi teringat juga bagaimana lugasnya dia menjelaskan gambar stikernya satu per satu, menunjukkan lewat video call. I am a proud mama !! .



You are a true diamond of our life kak. Thank you Lord for giving me a kind hearted daughter like Lala. I will and always count my blessings, Lord. 

-Angel-

Komentar

Workshop DIY Christmas Decoration